May 13, 2021

Vindemiagallery.com

Blog Media Info Terkini

Deretan 5 Artis & Publik Figur yang Rumah Tangganya Dikabarkan Bermasalah di Awal 2021 Siapa Saja

Kehidupan para artis hingga publik figur di setiap sudutnya banyak menjadi perhatian masyarakat, terlebih kehidupan rumah tangganya. Tidak hanya kehidupan rumah tangga yang baik saja, namun kabar hingga isu keretakan rumah tangga yang terjadi juga banyak menjadi sorotan. Mulai dari saling cekcok, perselingkuhan, Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), hingga perceraian banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Bahkan di awal 2021 ini isu keretakan rumah tangga para artis juga publik figur sudah mewarnai media pemberitaan yang ada. Siapa saja? berikut deretan lima artis dan publik figur yang rumah tangganya diisukan tengah bermasalah: Kehidupan rumah tangga selebgram Rachel Vennya bersama sang suami Niko Al Hakim tengah dikabarkan alami permasalahan.

Rachel pun mengakui saat ini hubungannya dengan Niko sedang berada di titik bawah. Dalam tayangan YouTube Boy William, Rachel pun mengutarakan isi hatinya. Boy sebelumnya memberikan pertanyaan kepada Rachel soal kebenaran kabar perceraiannya dengan Niko.

Mendengar pertanyaan tersebut Rachel pun menjawabnya dengan kata kata bijak. "Yang namanya hubungan itu nggak ada yang sempurna pasti ada aibnya, ada yang mungkin kalau orang tahu kaget," terang Rachel Vennya. Di saat mengutarakan isi hatinya Rachel tampak beberapa kali terhenti, lantaran menahan tangisnya.

"Kok orang bisa dapat berita berita kayak gitu dari mana?" tanya Boy William. Jadi ternyata Rachel mengatakan awal mula dari update quote di sosial medianya. Awalnya, Rachel hanya ingin mengupdate nya di akunnya yang lain, yang berisi rekan rekannya.

"Ternyata aku salah upload di main account kemudian aku delete, dan kemudian masuklah ke akun gosip." "Yaudahlah mau gimana, aku harus ngomong apa," imbuhnya. Boy pun memberikan pertanyaan lainnya, dirinya bertanya apakah saat ini Rachel dan Niko masih bersama.

Rachel menjawab lagi dengan jawaban yang bijak. "Yang namanya hubungan itu kan enggak selamanya rainbow sun butterflies, tapi emang aku sekarang lagi ada di kondisi yang paling bawah kalau soal hubungan, di kondisi yang paling buruk lah," terangnya. Namun adanya hal tersebut Rachel tidak ingin orang orang berspekulasi soal pernikahanya dengan Niko.

Tetap saja baginya selama ini kehidupan yang dia lakukan bersama sang suami tetap wonderful. "You still love him?" tanya Boy. "Aku tujuh tahun sama dia, sayang banget lah," jawab Rachel.

Seperti diketahui suami Nindy, Askara Parasady Harsono ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan narkoba. Selain narkotika, polisi juga menyita senjata api yang diduga milik suami Nindy Ayunda tersebut. Lima hari setelahnya Nindy mengajukan gugatan cerai kepada Askara ke PA Jakarta Selatan dengan nomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS pada 12 Januari 2021.

Dikutip dari kuasa hukum Nindy Ayunda, Herman Y Simarmata menegaskan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nindy ini tidak ada relevansinya dengan kasus dugaan narkoba dan kepemilikan senjata api suaminya. Tak hanya itu, rupanya Nindy juga telah melaporkan sang suami atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Menurut Herman KDRT tersebut terjadi lantaran permasalahan keduanya yang berjalan lama, selama 8 tahun rumah tangga.

Di mana prahara rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Harsono bermula ketika adanya kesalahpahaman antar keduanya pada 2011. Kemudian, Nindy Ayunda dan Askara dikatakan mulai cekcok pada 2012. Akhirnya pada Desember 2020, Nindy Ayunda disebut mengalami KDRT secara fisik.

Herman berujar, Askara melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada Nindy Ayunda karena memiliki sifat yang temperamen. "Iya, iya, hampir tempramennya agak tinggi. Ya mungkin tidak bisa mengontrol diri istilahnya," kata Herman saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). Oleh karena itu, Herman mengatakan Nindy memutuskan membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan pada 19 Desember 2020.

Rumah tangga komedian Kiwil dikabarkan sedang bermasalah. Mulai dari perceraiannya dengan Meggy Wulandari, lantas pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima, hingga isu dengan Venti Figianti, dan juga gugatan cerai Rohimah Alli. Rohimah pun mengaku dirinya tidak mau dipoligami.

Namun apabila Kiwil masih ingin poligami, Rohimah Alli mengakui mantab mengakhiri rumah tangganya dengan Kiwil. Walau demikian Rohimah mengaku, sang suami Kiwil masih ingin untuk poligami. "Memang intinya saya sudah tidak mau dipoligami kalau dari mulut beliau (Kiwil) masih ingin berpoligami, masih terus ingin berpoligami, intinya saya tidak mau dipoligami," tegasnya.

Di tengah masalah rumah tangga yang sedang mendera, Rohimah menyebut komunikasi dirinya dan Kiwil tetap berjalan baik. Kiwil pun dinilainya masih menjadi sosok yang baik untuk anak anaknya. Di samping itu semua, Rohimah Alli mengaku sosok Kiwil juga masih bertanggung jawab terhadap keluarga.

Rohimah mengatakan Kiwil masih rutin memberikan nafkah secara materi. Namun untuk nafkah batin tidak lagi ada. "Kalau nafkah batin sudah tidak ada namun untuk nafkah secara materi Alhamdulillah masih ada," ujarnya.

"Pesan saya sama beliau yang penting baik baik saja, yang kedua terus bertanggung jawab tanpa harus saya minta, yang ketiga jangan mengurangi kasih sayang ke anak anak saya," lanjutnya. Anak anak Rohimah Alli dan Kiwil pun disebut mengerti keadaan kedua orang tuanya. Mereka juga menyarankan kepada ayahnya senada dengan Rohimah, tetap sosok Kiwil jangan mengurangi kasih sayang kepada buah hatinya.

Isu keretakan rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika masih terus berdengung. Terbaru yang menggaung di awal tahun 2021, soal keduanya yang tak merayakan malam tahun baru Bersama. Di mana Rizki DA tertangkap kamera menghabiskan malam pergantian tahun di salah satu vila di Bandung.

Dikuti dari , sedangkan Nadya berada di Bandung. Di lain waktu, Nadya Mustika dicecear pertanyaan mengapa ia tak menemai Rizki DA menghabiskan malam pergantian tahun, padahal mereka sedang ada di kota yang sama. Nadya menjawab bahwa dirinya dan Rizki DA memiliki kesibukan berbeda dan tak bisa ditinggalkan.

Di sisi lain Nadya tengah berbadan dua dan memasuki trimester kedua. Menanggapi pertanyaan, Nadya menjawab sudah bertemu dengan sang suami. Rizki DA pun juga mengatakan sering bertemu dengan sang istri, bahkan mengatakan komunikasinya terjalin baik.

Rizki DA juga mengaku masih memberikan tanggung jawabnya sebagai suami terhadap Nadya namun tak ia bagikan melalui media sosial. "Kalo ketemu mah setiap hari ketemu, kadang kadang kalo Ikynya lagi free dan dia lagi santai pasti ketemu," kata Rizki DA. Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan tengah bermasalah.

Dikutip dari , mereka pun dikabarkan sudah pisah rumah dalam beberapa pekan terakhir. Kabar tentang retaknya rumah tangga mereka bermula dari unggahan adik Celine, Marissa Brigitta Celine Evangelista pun membenarkan hal tersebut.

Kepada fotografer Rio Motret, Celine beralasan dirinya dan Stefan membutuhkan waktu untuk introspeksi diri satu sama lain. "Ya namanya rumah tangga pasti ada ajalah. Mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri sendiri aja," kata perempuan berusia 28 tahun tersebut. Akar permasalahan dari pertengkaran Celine Evangelista dengan Stefan William rupanya datang dari segi komunikasi.

Celine membantah anggapan jika permasalahannya dengan Stefan karena kehadiran orang ketiga atau masalah ekonomi. "Mungkin kurang komunikasi aja makanya lagi butuh waktu untuk sendiri sendiri," ujar Celine. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.