May 13, 2021

Vindemiagallery.com

Blog Media Info Terkini

Kalau Ketemu Selalu Auranya Positif Duka Sahabat di Pemakaman Rina Gunawan Umi Pipik

Kepergian Rina Gunawan meninggalkan duka yang mendalam untuk rekan rekan selebriti. Salah satunya dirasakan oleh istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik. Umi Pipik tak kuat menahan tangis saat menceritakan momen berharga bersama dengan Rina Gunawan.

Ia datang langsung mengantarkan almarhum Rina Gunawan ke tempat peristirahatan terakhirnya pada Rabu, (3/3/2021). Umi Pipik salah satu artis yang datang langsung dalam pemakaman Rina Gunawan. Dengan gamis berwarna hitam Umi Pipik menceritakan jika Rina Gunawan merupakan sosok yang berjasa di kehidupannya.

Namun belakangan ini, dia memang sudah jarang bertemu dengan Rina Gunawan. Keduanya hanya saling berkomunikasi melalui media sosial untuk sekedar bertegur sapa. "Saya enggak tahu karena sudah lama enggak ketemu sama teteh."

"Ngikutin di Instagram aja, say hello di Instagram aja," ujar Umi Pipik dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi Rabu, (3/3/2021). Ia juga menyampaikan terakhir bertemu dengan Rina Gunawan saat perayaan ulang tahun. "Terakhir ketemu pas ulang tahun teteh aja itu tahun kemarin ya," imbuh Umi Pipik.

Umi Pipik juga mengaku tidak mengetahui bahwa Rina Gunawan sedang dirawat di rumah sakit. Ia berpikiran, hidup istri Teddy Syach itu terlihat sangat bahagia. "Sakitnya aku enggak tahu karena terlalu bahagia ya ngeliat teteh sudah dengan dietnya, hidup segar, hidup sehat. Memang jalannya sudah seperti itu," ungkap Umi Pipik.

Umi Pipik juga merasa Rina Gunawan selalu membawa aura positif setiap kali bertemu dengannya. Apa lagi menurutnya, Rina Gunawan merupakan orang yang sangat baik dan tidak pernah berubah. "Dia enggak pernah nasihatin orang, kalau ketemu selalu aura positifnya Masya Allah selalu."

"Selalu nanyain kabar anak anak baik banget baik. Insya Allah enggak pernah berubah," ungkap Umi Pipik. Umi Pipik pun tak kuasa menahan tangis saat ia menceritakan momen berharga di mana Rina Gunawan menjadi salah satu orang yang paling berjasa saat Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia. "Pokoknya setiap WhatsApp sama beliau pasti ketawa, happy gitu, dan yang berkesan banget ya itu setelah Ustaz Jefri Al Buchori meninggal,"

"Itu teteh yang sigap banget nyariin aku tempat tinggal sama anak anak," ujar Umi Pipik. "Pas anak sunatan juga beliau yang support banget padahal keadaan saya saat itu lagi enggak inikan." "Teteh yang gapapa aku sudah janji kok sama Uje. Itu yang membekas. Begitu dengar kabar langsung lemas," imbuh Umi Pipik.

Seperti yang diketahui, artis dan pengusaha, Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa malam, (2/3/2021). Jenazah pun telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Umi Pipik menjadi salah satu kerabat artis yang melayat ke pemakaman Rina Gunawan, hari ini, Rabu, (3/3/2021).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.