July 25, 2021

Vindemiagallery.com

Blog Media Info Terkini

Mengurangi Kesakralan Penampilanmu Melisa Idol Gugup Jadi Pembuka di Spekta Show Top 7 Ari Lasso

Kontestan Indonesian Idol Special Season menunjukan kemampuannya di babak Spekta Show Top 7, Senin (1/3/2021). Mereka ditantang menyanyikan lagu bertemakan idol love song, Senin (1/3/2021). Pada pekan lalu, para kontestan mendapat tantangan menyanyanyikanlagu lagu diva internasional maupun lagu diva nasional.

Malam ini, Anang Hermansyah masih absen menjadi juri Indonesian Idol karena keluarganya yang masih terpapar Covid 19. Juri indonesian Idol malam ini diisi oleh Kaka Slank, Ari Lasso, Rossa, Maya Estianti, dan Judika. Melisa Hartanto sebagai peserta pertama yang membawakan lagu Hanya Rindu dari Andmesh Kamaleng belum menampilkan penampilan seperti biasanya.

Menurut Ari Lasso penampilan Melisa Idol malam ini mengurangi kesakralannya. Berbeda dari penampilan sebelumnya. Sama halnya dengan Ari Lasso, Rossa menganggap penampilan Anggi malam ini bukan seperti penampilan Melisa biasanya. "Kalau aku ngerasanya bukan Melisa, karena enggak gampang jadi pembuka dan penutup, kamu kelihatan gugup dan ada notasi yang tidak tepat," kata Rossa.

Berbeda dengan dua juri sebelumnya, menurut Kaka Slank, penampilan Melisa malam ini tetap terlihat dan terdengar paling menawan. "Aku tetap melihat dan mendengar opening yang paling sedap buat aku, jadi mudah mudahan yang ngevote tambah banyak," ucap Kaka. Tak lupa, semua juri, pembawa acara, peserta dan kru tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.