May 13, 2021

Vindemiagallery.com

Blog Media Info Terkini

River Where The Moon Rises Lakukan Syuting Ulang 6 Episode Pertama dengan Na In Woo

Buntut masalah masa lalu pemeran utama Ji Soo sebagai On Dal di River Where The Moon Rises terpaksa harus dihentikan proyeksinya, dan perannya digantikan. Sejak 5 Maret lalu, Tim Produksi memutuskan untuk re take (syuting ulang) di enam episode pertama, dan pemeran On Dal diambil alih oleh Na In Woo, pascakepergian Ji Soo dari drama. Dilansir soompi.com, sejak itu, drama tersebut telah menyelesaikan syuting ulang semua adegan dari episode 7 hingga 18 yang menyertakan On Dal.

Namun, karena tayangan ulang enam episode pertama telah dihapus dari situs VOD Korea, banyak penggemar drama ini, terutama pemirsa baru, mengungkapkan keinginan mereka untuk juga menonton episode sebelumnya. Hasilnya, telah dikonfirmasi oleh Tim Produksi Drama, bahwa "River Where the Moon Rises" akan melakukan syuting ulang untuk enam episode pertama dengan Na In Woo untuk ditayangkan di situs VOD, Rabu, (24/3/2021). “Ada peningkatan jumlah penonton yang mengekspresikan harapan mereka untuk menonton episode 1 sampai 6 lagi," ungkap perwakilan Tim produksi.

"Untuk membantu pemirsa terutama memikat pemirsa baru, kami akan syuting ulang ulang episode 1 hingga 6 dan melanjutkan layanan pemutaran ulang. Nantikan episode 1 sampai 6 yang akan sepenuhnya dibuat ulang dengan On Dal Na In Woo," pungkasnya. Alhasil, drama "River Where The Moon Rise" telah melakukan syuting ulang dari episode pertama hingga akhir untuk peran On Dal. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.