May 13, 2021

Vindemiagallery.com

Blog Media Info Terkini

Janji Tak Kembali Pakai Narkoba Vitalia Sesha Mengaku Kapok Dipenjara Kini Bebas Bersyarat

Model Vitalia Sesha mendapatkan keringanan hukuman bebas bersyarat. Vitalia Sesha bisa berkumpul bersama keluarga usai mendapatkan asimilasi. Vitalia Sesha mendapatkan asimilasi dan bebas dari penjara pada Rabu (20/1/2021). Ia pulang ke rumah setelah 11 bulan mendekam di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur dan Lapas Salemba, Jakarta Pusat, menjalani vonis penjara 1 tahun 8 bulan.

Setelah bebas, Vitalia Sesha masih harus melakukan wajib lapor dan juga menjalani pembinaan dari rumah secara daring. Ketika ditemui di Badan Permasyarakatan (Bapas) Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021), Vitalia Sesha mengaku sangat beruntung. "Alhamdulillah, Vita berterima kasih kepada Allah atas pemberian asimilasi covid 19 dari Lapas Salemba ini," kata Vitalia Sesha.

"Jadi Vita bisa bebas dengan cepat dan bisa kembali sama keluarga, alhamdulillah," tambahnya. Vita mengaku kalau keluarganya sangat senang dan bersyukur ia sudah bebas, terlebih anak anaknya. "Anak anak senang aku bebas dan mereka sudah pasa remaja," ucapnya.

Mendekam di dalam penjara bersama kekasihnya karena kasus narkoba, membuat model majalah dewasa itu mendapatkan hikmah yang begitu besar. "Hikmahnya banyak banget. Pokoknya, ya kapok lah enggak lagi lagi (pakai narkoba)," ungkapnya. Lebih lanjut, setelah bebas karena program asimilasi, Vitalia Sesha mengaku masih ingin menghabiskan waktu banyak bersama keluarga.

"Ya kedepan semoga ada pekerjaan lagi insya allah," ujar Vitalia Sesha. Diberitakan sebelumnya, Vitalia Sesha dan kekasihnya, AW ditangkap di Apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020) pukul 17.00 WIB, bersama pengedarnya berinisial RH. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barangbukti dari Vitalia Sesha dan kekasihnya, AW berupa 10 butir ekstasi, 34 butir psikotropika Happy Five, dan 0,63 gram sabu sabu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.