October 20, 2021

Vindemiagallery.com

Blog Media Info Terkini

Yang Dilakukan Andika Kangen Band Setelah Tahu Mantan Istrinya Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Mantan istrinya ditangkap oleh polisi karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, mantan vokalis Kangen Band Andika memutuskan untuk mengambil alih anak mereka. Chairunnisa alias Caca mantan istri Andika dikabarkan diamankan Anggota Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Lampung di bilangan Antasari, Bandar Lampung, pada Selasa (9/2/2021), Andika Kangen Band datangi Polda Lampung. Sejak keduanya berpisah dengan Caca tahun 2018 silam, jelas Andika, ia masih berhubungan baik dengan Caca.

"Semenjak pisah, di mata saya (Caca) baik, dan kami masih berhubungan (komunikasi) hanya sebatas anak," ujar Andika Kangen Band, Rabu (10/2/2021). Atas penangkapan ini, Andika mengaku sangat prihatin. "Mudah mudahan (kasus Caca) cepat selesai, sementara anak anak saya ambil alih," sebut Andika Kangen Band saat datangi Polda Lampung.

Andika menambahkan, kedua anaknya yakni Bintang dan Cahaya, akan dibawanya ke Jakarta, agar tidak mengganggu penyelidikan. "Agar tidak mengganggu penyelidikan yang sedang berjalan, saya rasa anak anak saya ambil," tandas Andika Kangen Band. Dengar kabar mantan istri ditangkap, Andika Kangen Band datangi Polda Lampung langsung dari Jakarta.

Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca dikabarkan diamankan Anggota Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Lampung di bilangan Antasari, Bandar Lampung, pada Selasa (9/2/2021). Selain mengecek kebenaran penangkapan, pria bernama lengkap Andika Mahesa itu juga langsung teringat dengan anaknya dengan Caca. Pria yang akrab dipanggil Babang Tamvan itu mengaku, mendengar kabar penangkapan Caca dari rekan media di Jakarta.

"Saya malah dapat info dari Jakarta, dari media mengirim foto Caca bersama barang bukti," ungkap Andika Kangen Band, Rabu (10/2/2021). Seusai mendapat kabar tersebut, Andika mengaku, langsung berangkat ke Lampung karena terpikir anaknya yang diasuh Caca. "Saya cepat tanggap, karena anak anak masih kecil," sebut Andika Kangen Band.

Andika menegaskan, kedatanganya ke Polda Lampung selain menemui Caca juga untuk menguatkan mental anaknya. "Saya ke sini (Lampung) lebih mementingkan mental anak, sudah ketemu dengan Caca dan ngebahas anak anak," ucap Andika Kangen Band saat datangi Polda Lampung. Kini, Andika Kangen Band mengaku bingung, jika Caca harus mendekam dalam tahanan.

"Bingung kalau Caca di dalam (penjara) siapa yang ngurus anak," tandas Andika Kangen Band. Mantan istri Andika Kangen Band Chairunnisa alias Caca dikabarkan ditangkap polisi dengan barang bukti cukup banyak. Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca dikabarkan diamankan Anggota Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Lampung di bilangan Antasari, Bandar Lampung, pada Selasa (9/2/2021).

Andika Kangen Band yang datang ke Polda Lampung untuk mengecek kebenaran penangkapan tersebut, mengaku, belum mengetahui barang bukti sebanyak itu apakah milik mantan istrinya atau bukan. Pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu menyebut, barang bukti yang banyak ini belum diketahui punya siapa. "Gua juga gak tahu itu BB Caca atau bukan, yang jelas gua ke sini (Polda Lampung) datang (mau cek)," sebut Andika Kangen Band, Rabu (10/2/2021).

Berdasarkan informasi, barang bukti yang diamankan polisi ada sembilan klip paket kecil narkoba jenis sabu. Saat disinggung mengenai barang bukti tersebut, menurut Andika, jika sembilan klip paket kecil sabu itu bukan milik Caca. "Gua rasa itu (sembilan klip paket kecil sabu) bukan punya Caca tapi cowoknya."

"Karena dari hasil pemeriksaan Caca pemakai positif urinenya doang, saya gak nanya detail," terang Andika Kangen Band. Mendapati kabar eks istrinya diamankan polisi, Andika Kangen Band datangi Ditresnarkoba Polda Lampung, Rabu (10/2/2021). Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca dikabarkan diamankan Anggota Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Lampung di bilangan Antasari, Bandar Lampung, pada Selasa (9/2/2021).

Vokalis Kangen Band itu mengatakan, kedatangannya ke Ditresnarkoba Polda Lampung untuk mengecek kebenaran atas penangkapan mantan istrinya Caca. "Jadi dapat laporan bahwasanya Caca ditangkap," ujar Andika Kangen Band, Rabu (10/2/2021). Andika membenarkan, jika Caca diamankan di kosannya di Antasari, Bandar Lampung.

"Ditangkap, digerebek di kosannya di Antasari, berdua sama cowoknya, kemarin (Selasa) malam," tandas Andika Kangen Band. Sebelumnya diberitakan, mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca dikabarkan diamankan Ditresnarkoba Polda Lampung. Informasi yang dihimpun, Caca diamankan oleh Anggota Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Lampung.

Mantan istri vokalis Kangen Band ini diamankan di bilangan Antasari, Bandar Lampung, pada Selasa (9/2/2021). Menurut informasi, saat diamankan polisi, Caca tak sendirian. Caca bersama teman prianya ketika diamankan anggota Ditresnarkoba Polda Lampung.

Saat dikonfirmasi Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Adhi Purboyo tak menampik peristiwa tersebut. Namun, Adhi belum mau banyak berkomentar, lantaran sampai saat ini masih penyelidikan. "Sabar ya," jawab Kombes Adhi Purboyo, Rabu (10/2/2021).