May 15, 2021

Vindemiagallery.com

Blog Media Info Terkini

Solskjaer Update Kondisi Cavani & Bailly Prediksi Line-up Manchester United vs Everton

Pelatih Manchetser United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan update tentang kondisi dua anak buahnya, Edinson Cavani dan Eric Bailly. Menyongsong pertemuan Manchester United vs Everton, Solskjaer mengungkapkan Edinson Cavani dapat diturunkan dalam laga nanti. Pemain asal Uruguay itu sebelumnya ditarik keluar pada babak kedua lantaran mengalami masalah di bagian engkel kakinya.

Cavani terbebas dari masalah engkel tersebut setelah menjalani waktu penyembuhan dalam beberapa saat. Kini, sang striker handal bisa memperkuat Manchester United jika dipercaya turun oleh Ole Gunnar Solskjaer. "Edinson akan tersedia, ya itu pasti," ungkap Solskjaer dikutip dari .

"Dia mendapatkan cedera engkel yang cukup mengkhawtirkan saat jumpa Southamptom." "Namun, dia tersedia untuk laga nanti," sambungnya. Kabar itu tentunya menggembirakan para penggemar Manchester United di manapun berada.

Bukan hanya turun ke lapangan, nyatanya Edinson Caani memiliki catatan bagus saat berjumpa Everton. Mengutip laman , penyerang berusia 33 tahun itu telah menyarangkan dua gol ke gawang The Toffees dalam dua pertemuan terkahir. Manchester United selalu memenangkan laga melawan Everton saat Cavani mencatatkan namanya di papan skor.

Eksplosifitas El Matador di dalam kotak penalti lawan juga bisa menambah nilai tawar sang pemain di mata pelatih. Jika mantan penyerang PSG itu jadi starter, kemungkinan seorang Anthony Martial akan memulai laga dari bangku cadangan. Meskpin tampil cukup apik dalam laga melawan Southampton, Martial kerap menerima kritik lantaran susah menjaga konsistensi permainan.

Cavani kemungkinan bakal diapit oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang masing masing akan menempati wing kiri dan kanan. Kedua pemain asal Inggris itu bakal memaksimalkan tusukan tusukan ke kotak penalti The Toffees untuk menambah peluang gol Setan Merah. Tugas mengirim umpan silang kemungkinan bakal jatuh kepada dua bek sayap yang akan diturunkan.

Luke Shaw dan Wan Bissaka kemungkinan akan tampil sejak menit awal dan memiliki tugas tambahan untuk membantu penyerangan. Statistik penyerangan kedua pemain kal jumpa Southampton dapat menjadi pelecut semangat bagi duo bek sayap Inggris untuk bisa mengulang kesuksesan serupa. Sayangnya, Manchester United masih abu abu untuk menurunkan seorang Eric Bailly.

Pemain asal Pantai Gading itu belum pulih dari cedera yang ia dapat kala mengikuti sesi latihan tim sekira sepekan yang lalu. "Eric masih dalam tanda tanya," ujar Solskjaer. "Phil Jones juga masih cedera. Tapi terlepas dari itu, semua pemain siap tampil," lanjutnya.

:De Gea; Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Fred, Rashford, Fernandes, Pogba, Greenwood, Cavani :Pickford; Holgate, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Sigurdsson; Iwobi, Rodriguez, Richarlison; Calvert Lewin