May 17, 2022

Vindemiagallery.com

Blog Media Info Terkini

Jenis-jenis Handuk Couple untuk Hadiah Pernikahan

Pusing memikirkan hadiah terbaik untuk teman yang akan menikah, atau ulang tahun? Ada banyak barang yang bisa dijadikan kado. Nah, salah satu yang bisa kamu pertimbangkan adalah handuk.

Tentu saja handuk bisa menjadi kado yang paling berkesan untuk sahabatmu. Namun, kado ini perlu sedikit sentuhan kreatif agar lebih berkesan. Misalnya, jika Anda memberikan handuk tangan, tentu akan lebih menarik jika Anda menyulam atau menyulam nama teman Anda yang sudah berkeluarga.

Handuk juga bisa Anda jadikan sebagai “handuk couple” yang akan menjadi benda kenangan dan akan terus digunakan oleh teman-teman Anda. Kado yang satu ini selain berkesan juga akan lebih hemat biaya, apalagi jika kamu sedang terburu-buru dan tidak punya banyak uang untuk membeli kado untuk teman-temanmu. Berikut jenis-jenis handuk yang harus Anda ketahui.

Apa Saja Jenis Handuk?

  1. Handuk kecil

Handuk kecil dalam bahasa Indonesia sering disebut serbet. Sebenarnya handuk yang satu ini adalah handuk muka yang berguna untuk mengelap tangan dan mulut saat makan. Di beberapa negara di Eropa, istilah ini akan merujuk pada jenis tisu. Biasanya serbet ini akan dilipat dalam bentuk segitiga, diletakkan di sebelah kiri makanan.

Tahukah kamu, selain digunakan sebagai pembersih wajah dan tangan setelah makan, ternyata serbet ini juga memiliki kegunaan lain lho. Serbet ini dimaksudkan untuk menghiasi meja makan, agar lebih elegan. Oleh karena itu, Anda akan sering menemukan serbet ini di restoran kelas atas.

  1. Headware

Handuk headware adalah jenis handuk yang sering digunakan seperti ikat kepala. Biasanya, ketika Anda pergi ke salon, Anda akan menggunakan handuk ini di kepala Anda. Tujuan pemakaiannya agar rambut tidak terlihat berantakan.

Nah, handuk yang satu ini nggak cuma dipakai di salon lho. Beberapa wanita juga mempunyai handuk ini di rumah, dengan tujuan yang sama. Misalnya saat menggunakan masker rambut dan lain sebagainya. Handuk yang satu ini mempunyai bahan yang tebal dan halus. Sehingga ketika diikatkan di kepala akan terasa sangat nyaman.

  1. Handuk Tangan

Handuk tangan tentu dalam bahasa Indonesia kita lebih mengenalnya dengan yang namanya sapu tangan. Handuk yang satu ini, bisa dikatakan handuk paling kecil ukurannya. Oleh karena itu, handuk ini dapat dimasukkan ke dalam saku atau tas, sehingga dapat digunakan dengan mudah.